top of page
Search

TERMURAH, 0813-8180-0030 Cara Membuat Souvenir Ultah Anak Sendiri

Updated: Jan 22, 2023

Cara Membuat Souvenir Ultah Anak Sendiri Souvenir Ulang Tahun Anak Online, Souvenir Tas Ulang Tahun Anak Grosir, Box Souvenir Ulang Tahun Anak, Bingkisan Untuk Anak Anak, Souvenir Birthday Anak



Pada jaman sekarang, pesta ulang tahun anak sepertinya kurang gereget kalau tidak bertema. Untuk ulang tahun seorang anak bisa dibuat tema sesuai dengan karakter kartun kesayangannya. Seperti Putri-putri dari Disney untuk anak perempuan, Car dan Naruto untuk anak laki-laki. Sesuaikan souvenirnya dengan tema yang sedang dibawa. Termasuk juga dalam menata dekorasi ruangan yang akan digunakan untuk acara ulang tahun.

Jangan lupa juga atribut dekoratifnya juga dikaitkan dengan tema. Demikian pula, balon digunakan untuk menyesuaikan dengan tema ulang tahun anak kamu, zafer. Ada banyak desain khas anak-anak yang bisa dipilih dalam mendekorasi, sehingga ulang tahun anak kamu jadi lebih meriah.

Bagusnya, nuansa yang muncul tidak terlalu condong pada satu sisi saja. Tidak terlalu Laki-laki atau Perempuan saja. Misalkan si anak memilih tema Princess, meskipun warna merah jambu akan sangat kuat, tapi harus tetap memiliki sedikit nuansa laki-laki. Jadi teman anak laki-laki dari anak kamu akan tetap merasa nyaman mengikuti acara pesta ulang tahun.

Jika kamu yang kebetulan memiliki lahan atau halaman yang luas, kamu bisa mengadakan pesta kebun. Di pesta kebun ini kamu dapat membuat semacam permainan berburu harta karun atau yang semacamnya. Bagilah tamu yang diundang dalam beberapa grup dan berikan beberapa petunjuk kepada setiap anak daslam permainan berburu harta karun tersebut. Petunjuk ini akan membuat mereka harus bekerja sama untuk memecahkan misteri harta karunnya. Ketika mereka menemukan harta karunnya, pastikan juga mereka merayakan bersama sebagai buah dari kerjasama yang baik.

Dalam menyiapkan ulang tahun anak, ada banyak yang harus dipikirkan orang tuanya. Mulai dari tema ulang tahun, kue ulang tahun, dan tentu saja bingkisian sebagai souvenir untuk para tamu undangan. Pastikan isi dan bahan bingkisan sesuai dengan usia anak kamu yang berulang tahun


Itulah cara membuat souvenir ultah anak sendiri. Selain bermanfaat, harganya pun tergolong murah. Jadi, tidak akan menguras isi dompet Anda ataupun suami.


Garansi Uang Kembali jika produk GYPFUN CREATION tidak sesuai dengan harapan.

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor : https://wa/me/6281381800030


Untuk melihat Portfolio beragam produk lainnya bisa Cek


Toko Marketplace kami seperti –


Atau Anda bisa datang langsung ke toko dan workshop kami di

Erfina Kencana Regency

Jl. Badminton No. 36, Jalan Baru Sentul Stadion Pakansari, Cibinong Bogor



Daftar Isi:

Alat Untuk Mainan Edukasi


Buku Mainan Edukasi


Isi Souvenir Makanan Ulang Tahun Anak


Ide Bingkisan Untuk Anak Yatim


Foto Mainan Edukasi


Apa Itu Mainan Edukasi


Harga Mainan Edukasi Untuk Anak


Mau tau? Harga Tas Souvenir Ulang Tahun Anak

Untuk Pemesanan Bisa Langsung Whats App ke : WA 0813-8180-0030


Layanan Kami:

- Malang

- Pasar Gembrong

- Gading Serpong

- Jatinegara

- Cimahi

- Bekasi

- Cianjur

- Sidoarjo

- Makassar

- Jombang

- Jambi


3 views0 comments

Big Title

bottom of page